PT KOIN PERSADA BUMI Cara Membuat Paspor, Pembuatan Paspor Jakarta. Visa dan Kitas Kami juga melayani pengurusan Dokumen Imigrasi Jakarta

On 01.58 by http://www.caramembuatpaspor.com/ in , , , ,    No comments

Traveling ke luar negeri memang sudah menjadi gaya hidup bagi traveler sejati akan tetapi untuk bisa memuluskan akan keharusan untuk keliling dunia kita perlu yang namanya dokumen Paspor dan Visa karena 2 dokumen ini penting dan wajib punya jika sobat triper ingin traveling ke luar negeri.  Paspor dan Visa itu penting dan wajib kamu punya saat traveling ke luar negeri tanpa ini semua persiapan yang kamu siapkan dari jauh hari akan sirna tanpa dua dokumen ini, soo yang belum punya Paspor dan Visa kamu harus punya jika berminat ke luar negeri.
Untuk langkah pertama adalah bagaimana dengan membuat Paspor dahulu, 

Jika sudah daftar via Whatsapp sobat triper bisa menyiapkan dokumen persayartan untuk membuat Paspor yaitu:
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • KK (Kartu Keluarga)
  • Akta Kelahiran ( jika tidak punya akta bisa di ganti dengan ijasah SD)
Setelah dokumen terpenuhi silahkan sobat triper datang ke kantor Imigrasi terdekat tempat tinggal sobat triper, oia jangan lupa membawa aslinya ia sobat triper ini untuk jaga-jaga biasanya di tanya yang asli saat kita di periksa dokumen kelengkapan pengajuan pembuatan paspor.
Pemeriksaan dokumen
    • Jika sudah lengkap kita membayar biaya administrasi
    • Administrasi sudah langkah selanjutnya adalah pembilan foto dan sidik jari
    • Wawancara
    • Verifikasi
    • Penerbitan Paspor

paspor sendiri ada dua kategori yaitu paspor biasa dan paspor elektronik, dibawah ini perbedaan paspor biasa dan elektronik.

Via: Imigrasi.Surabaya.go.id


Setelah proses pembuatan paspor selesai selanjutnya adalah bagaimana sih cara mengajukan Visa itu?

via:aimmigration.com
Visa adalah dokumen penting yang diterbitkan oleh suatu negara untuk keperluan berlibur atau kunjungan kerja dll jika sudah memilki Visa artinya kita susah legal masuk negara tersebut.  

Setelah mengetahui negara mana saja yang perlu Visa untuk berkunjung kita bisa siapkan segala keperluan untuk mengurus Visa, Akan tetapi persyaratan untuk mengajukan Visa tiap negara memilki peraturan yang beda-beda sebaiknya sobat triper lebih baik update di kedutaan masing-masing negara yang kalian tuju.
Visa sendiri ada dua kategori yaitu:
Visa Pree arrival
Visa ini adalah Visa dimana kalian harus urus sebelum datang ke negara yang kalian tuju semisal Belanda atau USA kalian wajib datang ke kedubes terkait.
Visa On Arrival
Visa ini bisa diurus di negara tujuan biasanya bandara atau Pelabuhan International disitu akan ada kantor Imigrasi yang menangani untuk pengjuan Visa on Arrival.
Nah, setelah sobat triper mengetahui bagaimana cara membuat paspor dan pengajuan Visa saatnya untuk fokus ke hal lain semisal membeli tiket dan penginapan agar liburan kalian nyaman dan aman.


Jika mengurus sendiri terlalu ribet dan tidak ada waktu untuk mengantri, Kami dapat mewakili Anda, klik cara membuat paspor  untuk harga dan persyaratannya. Kami paham betul dengan waktu dan kesibukkan Anda, ditambah macetnya ibukota yang sudah pasti membuat pusing kepala.


Kami adalah Biro Jasa Paspor yang sudah berpengalaman. anda tidak perlu ragu menggunakan jasa kami untuk pembuatan paspor baru, perpanjangan paspor.
Biaya pembuatan paspor kami jamin yang termurah dibandingkan dengan biro jasa paspor yang lain.

0 komentar: